Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kunci jawaban kelas 6 tema 9 halaman 22 dan 23

Kunci jawaban Buku Tematik Siswa Kelas 6 tema 9 halaman 22 dan 23.

Bismillahirrohmannirrohim

Kunci jawaban tema 8 kelas 6 merupakan alternatif Jawaban dari soal-soal yang terdapat pada buku paket tematik siswa kelas 6 Tema 9 Menjelajah luar angkasa subtema 1 Keteraturan yang menakjubkan pembelajaran 1 tepatnya berada pada tema 8 halaman 22 dan 23.

Kunci jawaban Buku Tematik Siswa Kelas 6 tema 9 halaman 22 dan 23.



Materi dan Kunci Jawaban Tematik tema 8 halaman 22 dan 23 Jawaban yang kami berikan hanya berupa jawaban alternatif saja, sebagai referensi bagi adik-adik . Rajin lah belajar dan membaca dari berbgai sumber agar khasanah pengetahuannya bertambah. Sebaiknya  adik-adik mencoba alternatif  jawaban sendiri. 

Dengan adanya pembahasan kunci jawaban buku siswa seperti ini diharapkan dapat membantu peserta didik Kelas 6 SD/MI dalam menjawab soal-soal ulangan seperti soal penilaian harian , soal penialain tengah semester , soal penilaian akhir tahun, maupun tugas pekerjaan rumah (PR). Semoga bermanfaat bagi adik adik.

Kunci Jawaban Tema 9 Kelas 6 Halaman 22

Kamu telah membaca cerita fiksi “Tetaplah Berada di Jalurmu!”. Berdasarkan cerita tersebut, gambarlah tokoh utama, tokoh tambahan, dan tempat peristiwa dengan mengunakan imajinasimu.

Tuliskan juga ringkasan cerita tersebut. Ceritakanlah hasil pekerjaanmu di depan kelas dengan percaya diri.


Tokoh Utama : Deo

Tokoh Tambahan : Arsyad & Ibu

Tempat / Latar : Trotoar

Gambar Tempat Peristiwa dalam Cerita

Ringkasan Jalan Cerita :

Setelah pulang sekolah, Deo dan Arsyad lomba balap sepeda di trotoar. Pada saat Deo ingin mendahului Arsyad, Deo tidak memperhatikan ada sebongkah batu besar di tengah trotoar. Tanpa Sengaja Deo menabrak batu besar tersebut dan jatuh kedalam got.

Akibat peristiwa tersebut, Deo mengalami luka gores di lutut dan sikunya. Sesampainya di rumah, Deo menceritakan dengan jujur kepada ibunya bahwa dia tidak berhati-hati dalam mengendarai sepeda. Kemudian ibunya menasihatinya bahwa trotoar itu digunakan untuk pejalan kaki.


Demikian Pembaca materi dan kunci jawaban tematik  halaman 22 dan 23 kelas 6 tema 9 pembelajaran 2 buku siswa kurikulum 2013.

Tentunya ini hanya sebagai alternatif saja  Untuk itu diperlukan kebijakan Bapak/Ibu untuk memilah dan menggunakan nya.

Akhir kata semoga bermanfaat, dan jangan lupa memberikan saran dan komentar positif anda pada Kolom yang tersedia untuk kemajuan website ini.

Posting Komentar untuk "Kunci jawaban kelas 6 tema 9 halaman 22 dan 23"