Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kunci jawaban PAI Kelas 4 halaman 32 Pelajaran 3

Kunci jawaban Pendidikan Agama Islam  Kelas 4 halaman 32  Pelajaran 3

Bismillahirrohmannirrohim

Kunci jawaban IPS  kelas IV halaman 32 Pelajaran 3 merupakan alternatif Jawaban dari soal-soal Buku PAI Kelas 4  Pelajaran 3 Aku anak shalih semester 1. Jawaban yang kami berikan hanya berupa jawaban alternatif saja, sebagai referensi bagi adik-adik . Rajin lah belajar dan membaca dari berbgai sumber agar khasanah pengetahuannya bertambah. Sebaiknya  adik-adik mencoba alternatif  jawaban sendiri. 

Kunci jawaban PAI Kelas 4 halaman 32  Pelajaran 3



Dengan adanya pembahasan kunci jawaban seperti ini diharapkan dapat membantu peserta didik Kelas IV  dalam menjawab soal-soal baik sebagai Tugas Individu maupun Kelompok. Dan Juga dapat menjadi Referensi untuk soal ulangan seperti soal penilaian harian , soal penialain tengah semester , soal penilaian akhir tahun, maupun tugas pekerjaan rumah (PR). Semoga bermanfaat bagi adik adik.

Kunci jawaban Pendidikan Agama Islam  Kelas 4 halaman 32  Pelajaran 3

Ayo Berlatih !

Jawablah pertanyaan berikut ini!

1. Berikan contoh sikap jujur yang kamu ketahui!

Jawaban: tidak berbohong ketika ditanya oleh orang tua, teman, guru, atau siapapun, harus mengembalikan uang lebih ketika disuruh belanja oleh orang tua.

2. Bagaimana bersikap amanah itu? Jelaskan pendapatmu!

Jawaban: Sikap amanah adalah sikap yang dapat dipercaya, jadi ketika ada seseorang yang memberi kepercayaan kepada kita, jangan sampai kita lalai dan khianat.

3. Bagaimana contoh perilaku hormat dan patuh kepada orang tua? Jelaskan!

Jawaban: Dengan cara menuruti nasehat orang tua dan tidak membantahnya dan berpamitan ketika hendak pergi bermain atau sekolah.

4. Berikan contoh cara menghormati guru di sekolah!

Jawaban: Mendengarkan nasehat dari guru, tidak bandel ketika di sekolah, dan mendengarkan ketika guru mengajar.

5. Berikan contoh perilaku santun di keluargamu?

Jawaban: menghormati antar sesama anggota keluarga, tidak nakal, menuruti nasehat orang tua, dan berpamitan ketika hendak pergi.

6. Berikan contoh cara santun kepada teman!

Jawaban: Tidak mengejeknya, selalu akrab dengan teman, saling menasehati jika melakukan kesalahan, dan tidak mendahului kepentingan pribadi.

7. Berikan contoh cara menghargai teman?

Jawaban: Tidak menyela pembicaraan ketika teman berbicara, saling membantu jika ada yang mengalami kesusahan, dan mengucapkan terima kasih ketika diberi sesuatu oleh teman.

8. Jika temanmu tidak menghargaimu, bagaimana sikapmu kepadanya? Jelaskan!

Jawaban: kita harus tetap menghargainya, karena jika kita menghargai seseorang, pasti orang tersebut akan menghargai kita, namun, jika masih tetap tidak dihargai, sebaiknya untuk terus berbuat baik kepadanya.

Demikian Pembaca Kunci Jawaban PAI  Kelas 4 halaman 32 Pelajaran 3 buku siswa Kelas 4  kurikulum 2013.

Tentunya ini hanya sebagai alternatif saja  Untuk itu diperlukan kebijakan Bapak/Ibu untuk memilah dan menggunakan nya.

Akhir kata semoga bermanfaat, dan jangan lupa memberikan saran dan komentar positif anda pada Kolom yang tersedia untuk kemajuan website ini.

Posting Komentar untuk "Kunci jawaban PAI Kelas 4 halaman 32 Pelajaran 3"