Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kunci jawaban kelas 4 tema 6 halaman 153, 154

Kunci jawaban Buku Tematik Siswa Kelas 4 tema 6 halaman 153, 154.

Bismillahirrohmannirrohim

Kunci jawaban tema 6 kelas 4 merupakan alternatif Jawaban dari soal-soal yang terdapat pada buku paket tematik siswa kelas 4 Cita-citaku subtema 3 Giat berusaha meraih cita-cita pembelajaran 6 tepatnya berada pada tema 6 halaman 153, 154.

Kunci jawaban dan materi kelas 4 tema 6 subtema 3 pembelajaran 6



Materi dan Kunci Jawaban Tematik tema 6 halaman 153, 154. Jawaban yang kami berikan hanya berupa jawaban alternatif saja, sebagai referensi bagi adik-adik . Rajin lah belajar dan membaca dari berbgai sumber agar khasanah pengetahuannya bertambah. Sebaiknya  adik-adik mencoba alternatif  jawaban sendiri. 

Dengan adanya pembahasan kunci jawaban buku siswa seperti ini diharapkan dapat membantu peserta didik Kelas 4 SD/MI dalam menjawab soal-soal ulangan seperti soal penilaian harian , soal penialain tengah semester , soal penilaian akhir tahun, maupun tugas pekerjaan rumah (PR). Semoga bermanfaat bagi adik adik.

Canho Pasirua, Kisah Pianis Cilik Indonesia untuk Ajang Internasional

Seorang bocah yang belum genap berumur tiga tahun menangis sambil mengguling-gulingkan badannya di tengah pasar karena permintaannya tidak dipenuhi ibunya. Sang anak sangat ingin memiliki harmonica mainan. Sang ibunda akhirnya memenuhi permintaan anaknya hanya agar dia segera berhenti menangis.

Harmonika mainan itu menjadi sahabat akrab anak balita tersebut di rumah setiap hari. Tidak hanya itu, anak tersebut akan sangat serius menyaksikan acara musik yang sedang ditayangkan di televisi.

Bahkan matanya tampak melotot dan berdiri sangat dekat dengan layar televisi bila melihat pemain piano atau keyboard sedang beraksi. Belakangan anak ini harus menempuh ke sebuah kota lain, yang berjarak 140 kilometer dari kota kelahirannya, agar bisa bermain piano. Hal itu karena di kotanya, tidak ada piano. Itulah sepenggal kisah Canho Pasirua, pianis cilik asal Ende, Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT), yang akan mewakili Indonesia ke ajang kompetisi internasional di Amerika Serikat.

Canho sebentar lagi akan berlaga di Kejuaraan Dunia Seni Pertunjukan atau “World Championship Perfoming Arts (WCOPA) 2016” di Long Beach, California, AS, 7-19 Juli 2016. Pada Rabu (29/6/2016), bocah bernama lengkap Yohanes De Capestrano Jambru Pasirua itu menggebrak Jakarta. Cancho mempertontonkan kebolehannya dalam memainkan komposisi karya para pemusik klasik dunia di Musro, Hotel Borobudur, Jakarta.
Sumber : www.nasional.kompas.com

Kunci Jawaban Tema 6 kelas 4 Halaman 153, 154 subtema 3 pembelajaran 6

Berdasarkan bacaan di atas, jawablah pertanyaan-pertanyaan berikut ini!

1. Bakat apakah yang dimiliki Canho?
Jawaban : Bakat yang di miliki Canho adalah Bakat pemain piano.

2. Bagaimana usahanya untuk mencapai cita-citanya?
Jawaban : Usaha yang di lakunnya adalah Canho tetap berusaha muntuk mewudjkan cita citanya agar bisa brmain piano biarpun jarak tempuh dari rumahnya cukup jauh yaitu 140 kilometer.

3. Prestasi apa saja yang telah diraih Canho?
Jawaban : Prestasi yang di rahi canho ialah Canho lulus seleksi “World Championship Perfoming Arts (WCOPA) 2016”di Long Beach, California, AS, 7-19 Juli 2016.

4. Deskripsikan sosok Canho dengan menggunakan kata-katamu sendiri!
Jawaban : Canho merupakan anak yang mempunayi bakat dari kecil yang ingin menjadi pemain piano dengan kegigiannya canho bisa mewujudkan impiannya.

Demikian Pembaca materi dan kunci jawaban tematik halaman 153, 154 kelas 4 tema 6  pembelajaran 6 buku siswa kurikulum 2013.

Tentunya ini hanya sebagai alternatif saja  Untuk itu diperlukan kebijakan Bapak/Ibu untuk memilah dan menggunakan nya.

Akhir kata semoga bermanfaat, dan jangan lupa memberikan saran dan komentar positif anda pada Kolom yang tersedia untuk kemajuan website ini.

Posting Komentar untuk "Kunci jawaban kelas 4 tema 6 halaman 153, 154"